Ternyata Ada Menara Eiffel di Video Instruksi Keselamatan Air France

Ternyata Ada Menara Eiffel di Video Instruksi Keselamatan Air France - Hai sahabat Keparat(*Kebumen Punya Anak Rantau*) , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ternyata Ada Menara Eiffel di Video Instruksi Keselamatan Air France, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel travel, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Ternyata Ada Menara Eiffel di Video Instruksi Keselamatan Air France
link : Ternyata Ada Menara Eiffel di Video Instruksi Keselamatan Air France

Baca juga


Ternyata Ada Menara Eiffel di Video Instruksi Keselamatan Air France

Ternyata Ada Menara Eiffel di Video Instruksi Keselamatan Air France

Maskapai penerbangan Air France menampilkan sejumlah tempat wisata ikonik di Perancis, termasuk Menara Eiffel, melalui sebuah video instruksi keselamatan yang diunggah di akun YouTube-nya, Rabu (24/2/2021).

Melansir Travel and Leisure, Kamis (25/2/2021), video tersebut membekali wisatawan menjelajahi Perancis mulai dari pantai-pantai di wilayah French Riviera, hingga perkebunan anggur di Provence.

Video Pilihan

Selanjutnya, wisatawan akan diajak melihat pemandangan tepi Sungai Seine yang dipenuhi dengan para penjual buku terkenal.

Perjalanan akan dilanjutkan dengan memasuki Museum Louvre. Di sana, kamu akan melihat lukisan Mona Lisa sebelum melanjutkan perjalanan ke puncak Menara Eiffel.

Lihat Foto

dok. YouTube Air France

Tangkapan layar pemandangan Menara Eiffel dalam video instruksi keselamatan milik maskapai penerbangan Air France (dok. YouTube Air France).

“Dengan video baru ini, kami menampilkan yang terbaik yang ditawarkan Perancis dengan cara yang menarik secara emosional,” kata SVP Customer Experience Air France, Catherine Villar, dalam sebuah pernyataan, mengutip Travel and Leisure.

Dia melanjutkan, pihaknya siap untuk menyambut para pelanggan dan menyoroti gaya hidup Perancis yang mereka banggakan.

“Kami tidak sabar untuk membuka kembali langit, penerbangan demi penerbangan, dengan keselamatan sebagai prioritas yang konstan dan mutlak,” sambung Villar.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, Jumat (26/2/2021), video tersebut dibuka dengan pemandangan Palais Garnier sebelum lokasi berevolusi ke Museum Louvre.

Lihat Foto

dok. YouTube Air France

Tangkapan layar lukisan Mona Lisa di Museum Louvre yang muncul dalam video instruksi keselamatan milik maskapai penerbangan Air France (dok. YouTube Air France).

Sepanjang video, sepasang kru pesawat menampilkan fitur keselamatan sesuai sabuk pengaman, jaket pelampung, dan pintu keluar darurat dalam bahasa Inggris dan Perancis.

Usai menunjukkan instruksi keselamatan sambil ditemani lukisan Mona Lisa, lokasi dalam video tersebut kembali ke Palais Garnier.

Tempat wisata lain yang tampil dalam video tersebut adalah Istana Versailles dan Hotel Martinez yang legendaris.

Sebelum ditutup, video sepanjang 5 menit 29 detik tersebut mengajak penonton ke puncak Menara Eiffel untuk menikmati pemandangan Kota Paris.

Video keselamatan tersebut nantinya akan ditampilkan di penerbangan jarak jauh Air France mulai 1 Maret 2021.

Aktifkan Notifikasimu

Aktifkan

Waspada Keyloger Ada di Sekitar Anda, Jangan Sembarangan Menginput Password

Kenali Berbagai Macam Tipe Data yang Ada di Bahasa Pemrograman


(KOM)(MLS)