Cari Tahu, 4 Kafe di Yogyakarta Ini Suasananya Seperti di Bali

Cari Tahu, 4 Kafe di Yogyakarta Ini Suasananya Seperti di Bali - Hai sahabat Keparat(*Kebumen Punya Anak Rantau*) , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cari Tahu, 4 Kafe di Yogyakarta Ini Suasananya Seperti di Bali, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel travel, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Cari Tahu, 4 Kafe di Yogyakarta Ini Suasananya Seperti di Bali
link : Cari Tahu, 4 Kafe di Yogyakarta Ini Suasananya Seperti di Bali

Baca juga


Cari Tahu, 4 Kafe di Yogyakarta Ini Suasananya Seperti di Bali

Cari Tahu, 4 Kafe di Yogyakarta Ini Suasananya Seperti di Bali

Yogyakarta memang tidak ada habisnya. Destinasi wisata satu ini selalu dapat menjadi magnet banyak orang, baik dari dalam dan luar negeri.

Mulai dari wisata alam hingga budaya, semua ada. Tidak ketinggalan, wisata kuliner di Yogyakarta juga sangat menarik untuk dijelajah.

Namun, ternyata ada banyak tempat makan atau kafe di sana yang tak hanya menyajikan kelezatan kuliner. Beberapa di antaranya juga menyuguhkan suasana yang unik sesuai di Pulau Bali.

Video Pilihan

Berikut ini 4 kafe di Yogyakarta yang suasananya sesuai di Bali:

1. South Shore

Mulai dari bagian selatan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), salah satu kafe yang wajib Anda kunjungi adalah South Shore.

Lihat Foto

dok. South Shore

Tempat wisata baru di Yogyakarta bernama South Shore.

Berlokasi di Gunungkidul, South Shore menggabungkan konsep kafe, lounge, bar, dan kolam renang. Kafe ini juga memiliki infinity pool yang dapat Anda gunakan selagi menikmati panorama Samudra Hindia.

Letaknya yang berada di antara pantai Sadranan dan pantai Ngandong membuat kafe ini bak berada di Pulau Dewata.

Pada masa Pandemi Covid-19, manajemen South Shore menerapkan sistem reservasi via whatsapp. Jadi sebelum Anda berkunjung kesini, pastikan sudah booking terlebih dahulu.

2. Cafe de Slili

Masih di Gunungkidul, kafe lain dengan suasana Bali adalah Cafe de Slili Kafe yang terletak di dekat pantai Slili. Kafe ini punya nuansa beach bar yang akan mengingatkan Anda dengan Seminyak atau Uluwatu.

Kafe ini dihiasi ornamen kayu dengan bangunan yang didominasi warna putih, sehingga tentu saja menambah estetika Cafe de Slili.

Jam operasional Cafe de Slili terbagi menjadi dua sesi, yaitu 12.00-15.00 WIB dan 16.00-19.00 WIB. Kafe ini juga dilengkapi jaring-jaring yang menghadap langsung ke laut, sehingga Anda dapat melihat panorama sunset di depan mata.

3. Suwatu by Mil&Bay

Kafe ini terletak di Sumberwatu, Sambirejo, Prambanan, Kabupaten Sleman. Dari sini, Anda dapat menikmati pemandangan Candi Prambanan dan Gunung Merapi di belakangnya. Jika cuaca cerah, Gunung Sumbing yang terletak cukup jauh juga dapat terlihat.

Lihat Foto

dok. Suwatu by Mil&Bay

Tempat wisata di Yogyakarta - Suwatu by Mil&Bay, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Bangunan yang didominasi dengan warna putih dan earth tone ditambah dekorasi unik khas mil&Bay yang instagramable membuat kafe ini nyaman saat dikunjungi.

Bisa menikmati makanan dan minuman sembari melihat pemandangan indah tentunya menjadi pengalaman yang tidak terlupakan.

4. Kalluna Jogja

Di tengah Kota Yogyakarta, tepatnya Kotabaru, terdapat kafe unik yang nuansanya disebut mengingatkan pengunjung akan Bali. Bahkan beberapa sisi bangunan ini disebut mirip Santorini.

Kalluna Jogja memiliki desain modern minimalis didominasi warna putih ditambah ornamen kayu dan rotan sebagai pemanis. Kafe ini juga menawarkan pilihan makanan dan minuman, sesuai Thai Fried Rice, Peri-peri Chicken & Chimicurri, dan Chicken Curry Tikka.

Aktifkan Notifikasimu

Aktifkan

Blogspot Auto Post Indonesia => https://malasnulis.my.id

Kenali Berbagai Macam Tipe Data yang Ada di Bahasa Pemrograman


(KOM)(MLS)