Ternyata 5 Vila Terapung di Indonesia, Serasa di Maladewa

Ternyata 5 Vila Terapung di Indonesia, Serasa di Maladewa - Hai sahabat Keparat(*Kebumen Punya Anak Rantau*) , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ternyata 5 Vila Terapung di Indonesia, Serasa di Maladewa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel travel, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Ternyata 5 Vila Terapung di Indonesia, Serasa di Maladewa
link : Ternyata 5 Vila Terapung di Indonesia, Serasa di Maladewa

Baca juga


Ternyata 5 Vila Terapung di Indonesia, Serasa di Maladewa

Ternyata 5 Vila Terapung di Indonesia, Serasa di Maladewa

Maladewa mungkin menjadi destinasi impian banyak orang di seluruh dunia. Di sana, ada banyak vila terapung di tengah laut biru yang jernih.

Sayang, pandemi Covid-19 membuat keinginan untuk melakukan perjalanan ke luar negeri, termasuk ke Maladewa harus ditahan.

Meski begitu, menikmati sensasi menginap di vila terapung bukan berarti tak dapat dilakukan. Sensasi khas Maladewa itu ternyata dapat dilakukan di Indonesia.

Video Pilihan

Selain punya keindahan alam sesuai yang ditawarkan oleh resor di Labuan Bajo, ada beberapa vila terapung untuk dikunjungi.

Berikut ini adalah 5 vila terapung di Indonesia yang menyuguhkan sensasi sesuai berada di Maladewa:

1. Papua Paradise Eco Resort

Resor ini berada di Raja Ampat yang dapat disebut sebagai surga dunia di Indonesia. Bangunan vila terbuat dari kayu dengan atap rumbia yang menegaskan kesan alami dan tropis.

Lihat Foto

DOK. SHUTTERSTOCK

Ilustrasi kayaking di Raja Ampat.

Anda pun dapat menikmati pemandangan terumbu karang dan lautan biru langsung dari balkon. Jika beruntung, Anda dapat bertemu para dugong yang suka makan rumput laut di sekitar vila.

2. Pulo Cinta Eco Resort

Resort ini disebut sebagai yang paling mirip dengan Maladewa. Pulau kecil ini berbentuk hati dengan satu bangunan utama yang berfungsi sebagai restoran.

Sementara itu, 15 unik vila dibangun di sekitarnya dengan titian kayu yang menyambungkannya dengan satu sama lain.

3. Ora Beach Resort

Beralih ke Maluku, Ora Beach Resort menyuguhkan pemandangan perbukitan hijau dan lautan dapat di satu lokasi.

Lihat Foto

Kompas.com/Silvita Agmasari

Pemandangan senja di Banda Neira.

Vila di resor ini dibangun berjajar mengikuti garis pantai. Dengan demikian, Anda dapat menikmati pemandangan laut langsung dari balkon. Siapkan peralatan snorkeling sendiri untuk menikmati keindahan alam bawah lautnya.

4. Maratua Paradise

Pemandangan ala Maladewa pun dapat ditemukan di Kalimantan Timur, tepatnya di Kabupaten Berau. Ada dua jenis villa yang tersedia di resort ini, yakni Beach Villa dan Water Villa.

Sesuai namanya, Water Villa dibangun di atas permukaan laut dengan lautan lepas sebagai pemandangan utamanya. Anda pun dapat melihat berbagai satwa laut dari dek resort karena airnya sangat jernih.

5. Andreas Resort Pahawang

Jika mencari resor ala Maladewa yang dekat dari Jakarta, datang ke Andreas Resort Pahawang yang berada di Lampung.

Lihat Foto

KOMPAS/M CLARA WRESTI

Lanskap Pulau Pahawang dilihat dari Pulau Kelagian Lunik.

Vilanya berbentuk lumbung dengan material kayu dan dibangun menghadap ke laut lepas. Setiap vila juga dilengkapi balkon pribadi untuk bersantai sambil menikmati pemandangan.

Aktifkan Notifikasimu

Aktifkan

Cara Reset Canon IP 2770 Paling Mudah

Contoh Penerapan Algoritma Enkripsi AES di Pemrograman PHP


(KOM)(MLS)