Tahukah Kamu? Waktu Terbaik Berkunjung ke HeHa Ocean View

Tahukah Kamu? Waktu Terbaik Berkunjung ke HeHa Ocean View - Hai sahabat Keparat(*Kebumen Punya Anak Rantau*) , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tahukah Kamu? Waktu Terbaik Berkunjung ke HeHa Ocean View, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel travel, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Tahukah Kamu? Waktu Terbaik Berkunjung ke HeHa Ocean View
link : Tahukah Kamu? Waktu Terbaik Berkunjung ke HeHa Ocean View

Baca juga


Tahukah Kamu? Waktu Terbaik Berkunjung ke HeHa Ocean View

Tahukah Kamu? Waktu Terbaik Berkunjung ke HeHa Ocean View

HeHa Ocean View merupakan tempat wisata terkini yang ada di Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Tempat yang masih berada dalam manajemen yang sama dengan HeHa Sky View ini baru saja melakukan soft opening pada tanggal 1 Februari 2021 kemarin.

Video Pilihan

Sejak itu, sudah cukup banyak pengunjung yang akan datangi HeHa Sky View. Salah satunya karena harga tiket masuknya yang masih promo, yakni Rp 10.000 saja per orang.

Berkunjung ke sana, ternyata ada waktu-waktu tertentu yang dapat membuat pengalaman wisatamu lebih menyenangkan.

“Mungkin sore karena dapat lihat sunset. Lalu malamnya salah satu unique selling point kita itu tata cahayanya, lighting kita menarik. Ini baru pertam kali mungkin di Gunungkidul, mungkin di Yogyakarta,” kata General Manager HeHa Sky View Yosaphat Bita Logam pada Kompas.com, Rabu (3/2/2021).

Waktu yang tepat ke HeHa Ocean View

Sunset atau momen matahari terbenam dapat kamu nikmati di HeHa Ocean View. Kamu dapat berfoto di beberapa spot foto Instagramable yang sudah disediakan pengelola.

Secara total, ada sekitar 11 spot foto yang direncanakan. Namun karena sekarang proses pembangunan HeHa Ocean View masih berkisar di angka 80 persen, maka baru ada empat spot foto yang dapat digunakan.

Kamu dapat berfoto di beberapa spot foto unik tersebut dengan latar belakang matahari terbenam dan lautan lepas yang terlihat dari tepi tebing. Tentunya, pemandangan sunset juga hanya akan terjadi saat cuaca cerah.

Lihat Foto

Dok. Instagram @hehaoceanview

Salah satu spot foto di HeHa Ocean View

Ada baiknya jika kamu datang sejak sore hari, mungkin pukul 15.00 WIB. Selain kamu dapat menikmati suasana sore hari khas pantai, kamu juga dapat mencari spot terbaik untuk melihat matahari terbenam.

Di malam hari, HeHa Ocean View akan terlihat makin indah. Tata cahaya tempat ini telah dirancang sedemikian rupa sehingga akan terlihat begitu indah dan unik.

“Nanti di sisi lautnya kita tembak pakai lampu-lampu sorot gitu ke arah laut. Tebing-tebing pun kita tembak nanti pakai lampu,” tutur Logam.

Tak perlu takut tidak kelihatan jika berfoto di malam hari. Pasalnya, setiap spot foto yang berada di pinggir tebing pun akan diberi pencahayaan yang cukup terang, sehingga hasil foto pun akan tetap terlihat menarik.

“Lampu mulai dihidupkan itu jam 17.00–18.00 WIB. Sunset dapat sekali di sana,” imbuh Logam.

Spot foto Instagramable di HeHa Ocean View

HeHa Ocean View juga sangat menjagokan spot-spot foto Instagramable mereka. Total baru ada empat spot foto yang dapat digunakan pengunjung, yakni Rainbow, Pink Horizon, Hexagram, dan Tera Course.

Keempat spot foto tersebut terletak di area bawah HeHa Ocean View, tepat di tepi tebing. Namun, tak perlu khawatir dengan keamanannya.

Lihat Foto

Dok. HeHa Ocean View

HeHa Ocean View

Logam mengungkapkan, di setiap spot foto terdapat petugas yang berjaga untuk memastikan keamanan pengunjung yang sedang berfoto. Sekaligus juga menjaga alur antrean foto dan terjaganya protokol kesehatan.

Untuk dapat berfoto di spot-spot tersebut, pengunjung harus membayar lagi biaya yakni berkisar antara Rp 10.000–Rp 20.000 per orang.

Jika tak membekali kamera atau ingin berfoto lengkap bersama keluarga atau teman, kamu juga dapat menyewa jasa fotografer yang disediakan HeHa Ocean View. Bisa menggunakan kamera milik sendiri atau pun kamera dari fotografernya.

Tarifnya adalah Rp 5.000 per foto. Pengunjung sudah memperoleh foto dalam bentuk digital.

Fasilitas dan aktivitas lain di HeHa Ocean View

Selain berfoto, di sana pengunjung juga dapat sekadar bersantai menikmati suasana pantai sambil makan dan minum.

Ada food stall, drink stall, dan angkringan yang tersedia. Menunya berupa street food sesuai bakso, bento, aneka angkringan, wedang ronde, jagung bakar, dan masih banyak lagi.

Harganya pun terjangkau, mulai dari Rp 5.000 untuk minuman. Untuk makanan, berkisar Rp 15.000–Rp 20.000. Sementara untuk angkringan berkisar Rp 5.000–Rp 7.000.

Pengunjung dapat menikmati makanan dan nongkrong di area tengah yang sudah disediakan khusus untuk pengunjung bersantai. Nantinya juga akan ada panggung yang dapat dipakai pertunjukkan live music di sana.

Sementara untuk fasilitas lainnya, sudah terdapat mushala, toilet, tempat parkir luas, hingga reflexology atau fasilitas pijat.

Rencana pembangunan

Saat ini, HeHa Ocean View masih dalam tahap pembangunan. Menurut Logam, pembangunan secara bertahap tersebut akan dapat selesai sepenuhnya pada akhir Maret 2021.

“Ke depannya mungkin tahap kedua itu akan ada villa. Di area tengah itu nanti ada bukit gitu, akan dibikin villa. Kemudian akan ada kolam renang, restoran juga,” papar Logam.

HeHa Ocean View terletak di Bolang, Kelurahan Girikarto, Panggang, Kabupaten Gunung Kidul, Provinsi DIY. Tempat ini buka Sabtu - Kamis pukul 10.00–20.00 WIB dan Jumat pukul 13.00–20.00 WIB.

Selain HeHa Ocean View, kamu juga dapat berkunjung ke tempat wisata lain yang berada tak terlalu jauh dari sana. Di antaranya adalah Pantai Nguluran, Pantai Gesing, dan Puncak Segoro.

Aktifkan Notifikasimu

Aktifkan

Ini Berbagai Macam Jenis Iklan di Internet yang Perlu Kamu Ketahui

Blogspot Auto Post Indonesia => https://malasnulis.my.id


(KOM)(MLS)