Hmmm, PPKM JawaBali Diperpanjang, Ini Respon Kadispar Bali

Hmmm, PPKM JawaBali Diperpanjang, Ini Respon Kadispar Bali - Hai sahabat Keparat(*Kebumen Punya Anak Rantau*) , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hmmm, PPKM JawaBali Diperpanjang, Ini Respon Kadispar Bali, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel travel, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Hmmm, PPKM JawaBali Diperpanjang, Ini Respon Kadispar Bali
link : Hmmm, PPKM JawaBali Diperpanjang, Ini Respon Kadispar Bali

Baca juga


Hmmm, PPKM JawaBali Diperpanjang, Ini Respon Kadispar Bali

Hmmm, PPKM JawaBali Diperpanjang, Ini Respon Kadispar Bali

Pemerintah Indonesia memperpanjang pembatasan pemberlakuan kegiatan masyarakat (PPKM) di Jawa-Bali selama dua pekan mulai 26 Januari 2021.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali Putu Astawa mengungkapkan bahwa pihaknya setuju dengan kebijakan tersebut.

“Kita pasti tunduk dengan Satgas Penanganan Covid-19 pusat karena masalah kesehatan penting, tapi tidak mengabaikan persoalan ekonomi,” ungkapnya kepada Kompas.com, Kamis (21/1/2021).

Video Pilihan

Menurutnya, kebijakan perpanjangan PPKM berguna untuk melandaikan kasus Covid-19 di Indonesia hingga benar-benar hilang.

Kendati demikian, menurut Putu, hal tersebut dapat terjadi jika seluruh masyarakat di Nusantara patuh dan disiplin akan protokol kesehatan yang telah diterapkan.

Dengan disiplinnya masyarakat, landainya Covid-19 di Indonesia, pariwisata Nusantara dapat berjalan kembali tanpa perlu khawatir.

“Yang jelas ini tidak ditutup, cuma dibatasi aktivitasnya supaya tidak terjadi pemaparan virus. Jadi tanggapan kami setuju dengan kebijakan,” ujar Putu.

Aktifkan Notifikasimu

Aktifkan

Kenapa Wallpaper Ponsel Gelap Sangat Direkomendasikan?? Bisa Menghemat Baterai!

Berkenalan Dengan Istilah Information Retrival Pada Pemrograman


(KOM)(MLS)