Cari Lowongan Kerja Susah Di Saat Pandemi Covid 19..? Ini Dia Solusinya

Cari Lowongan Kerja Susah Di Saat Pandemi Covid 19..? Ini Dia Solusinya - Hai sahabat Keparat(*Kebumen Punya Anak Rantau*) , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cari Lowongan Kerja Susah Di Saat Pandemi Covid 19..? Ini Dia Solusinya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel, Artikel Lowongan Kerja, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Cari Lowongan Kerja Susah Di Saat Pandemi Covid 19..? Ini Dia Solusinya
link : Cari Lowongan Kerja Susah Di Saat Pandemi Covid 19..? Ini Dia Solusinya

Baca juga


Cari Lowongan Kerja Susah Di Saat Pandemi Covid 19..? Ini Dia Solusinya

 


Semenjak Indonesia mengalami pandemi awal tahun 2020, hampir semua aspek kehidupan merasakan dampak tersebut. Terlebih sektor usaha merasakan dampaknya secara nyata, penjualan menurun mengakibatkan beberapa pelaku usaha gulung tikar dan yang masih bertahan dengan terpaksa merumahkan sebagian karyawannya.

Mohon maaf, jika anda adalah salah satu dari karyawan yang terdampak corona/covid 19 saya harap anda tidak putus asa. Mungkin saat ini anda membutuhkan pekerjaan dan sudah secara maksimal mencari lowongan kerja melalui media online maupun offline atau jaringan pertemanan pribadi anda, namun usaha tersebut belum membuahkan hasil jangan khawatir saya akan memberikan solusi untuk anda.

Solusi Cari Lowongan Kerja Susah Di Saat Pandemi Covid 19

1. Saatnya Merubah Pola Pikir

 Menjadi karyawan memang pekerjaan yang sudah tersistem, melaksanakan tugas sesuai aturan perusahaan kemudian pekerjaan selesai dan gajian. Aset siapa yang berkembang karena anda, tentunya aset boss anda.

Terus merubah pola pikir seperti apa yang kami maksud?. 

Yang kami maksud adalah saatnya anda mengembangkan Aset anda sendiri, minimal kemampuan atau bakat terpendam anda, itulah aset berharga sangat bernilai tinggi.

2. Kembangkan Aset Milik Anda

Jangan berpikir bahwa Aset hidup anda hanya soal materi (tanah,rumah,emas dll). Aset yang tidak kalah penting lainnya adalah bakat kemampuan diri. Misalkan saat ini anda memiliki kemampuan membuat kerajinan tangan dari barang bekas. 

Keahlian anda tersebut memiliki nilai jual tersendiri, jadikan hal itu menjadi pekerjaan. Anda bisa menjual hasil karya anda. 

Intinya adalah Menjual keahlian anda bisa melalui media sosial sebagai ajang promosi.

3. Mulailah Berjualan

Lupakan mencari Lowongan Pekerjaan.

Jika anda tidak memiliki keahlian khusus, seperti membuat hasta karya atau tidak punya produk untuk di jual langkah yang paling mudah adalah menjual barang milik orang lain. 

Dropshiper adalah menjual barang dagangan orang lain tanpa stock barang tersebut. Anda hanya tinggal mempromosikan produk tersebut di media sosial atau marketplace. Keuntungannya dari mark up harga yang telah di tentukan atau anda punya kesepakatan dari supplier.

Reseller adalah menjual barang milik orang lain yang telah di sepakati bisa stock barang ataupun tidak. Cara menjual seperti ini lebih menguntukan namun, Anda harus memiliki modal untuk stock barang. Biasanya supplier akan memberikan harga modal lebih murah dan Anda bisa menjualnya dengan harga pasaran bahkan bisa lebih tinggi.

Saya akan rekomendasikan kepada anda Program Reseller yang memiliki peluang besar di saat ini bahkan akan tetap berkembang di masa yang akan datang.

Program reseller penjualan Popok Clodi, Popok Cuci ulang dari Meliz Clodi

Kenapa saya rekomendasikan produk tersebut ?

Kita tahu setiap harinya ada anak baru terlahir, ada ibu baru yang memiliki bayi inilah pasar tersebut.

Kenapa Popok Clodi / Popok Kain / Popok Cuci Ulang dari Meliz Clodi ?

Setiap yang di inginkan sebuah keluarga adalah bisa meng-hemat pengeluaran bulanan. Dengan adanya produk Meliz Clodi ke inginan tersebut terwujud. Kesempatan Anda untuk masuk kedalam pasar produk masa depan.

Segeralah bergabung dengan Meliz Clodi selengkapnya anda bisa Kunjungi langsung official website melizclodi.com.