5 Alasan Membeli Apartemen Bintaro akan Lebih Menguntungkan bagi Milenial

5 Alasan Membeli Apartemen Bintaro akan Lebih Menguntungkan bagi Milenial - Hai sahabat Keparat(*Kebumen Punya Anak Rantau*) , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Alasan Membeli Apartemen Bintaro akan Lebih Menguntungkan bagi Milenial, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Serba Serbi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : 5 Alasan Membeli Apartemen Bintaro akan Lebih Menguntungkan bagi Milenial
link : 5 Alasan Membeli Apartemen Bintaro akan Lebih Menguntungkan bagi Milenial

Baca juga


5 Alasan Membeli Apartemen Bintaro akan Lebih Menguntungkan bagi Milenial

Meningkatnya pembelian apartemen Bintaro maupun kota besar lain oleh generasi milenial cukup menarik perhatian. Sebuah penelitian gabungan seputar hunian yang dilakukan Universitas Harvard pada 2014 menyebutkan orang-orang pada rentang usia 18-34 tahun cenderung menunda pembelian rumah petak atau permanen.

apartemen bintaro


Uniknya, finansial bukan menjadi faktor utama yang mendasari keputusan tersebut. Ada sejumlah alasan lain yang membuat apartemen lebih menjanjikan bagi mereka, antara lain:

Bertempat di lokasi strategis

Sebagian besar apartemen dibangun di pusat kota dengan memprioritaskan akses ke sejumlah fasilitas publik. Faktor ini yang membuat generasi milenial lebih memilih apartemen Bintaro ketimbang rumah, khususnya bagi mereka yang tak mau terjebak kemacetan di jam-jam sibuk. Lokasi strategis pun memudahkan kerabat keluarga, teman, atau rekan kerja yang ingin berkunjung ke unit apartemen karena akses yang mudah dijangkau.

Fasilitas lengkap berfitur smart home

Padatnya jadwal yang harus dilakukan dalam satu hari bisa berantakan karena Anda terjebak kemacetan atau harus mengantre. Namun, kendala tersebut tak akan Anda alami kalah menetap di apartemen Bintaro, karena di sana terdapat sejumlah fasilitas seperti minimarket, minimarket, tempat fitness, kolam renang, hingga ATM. Selain itu, fitur smart home pun disediakan sesuai dengan generasi milenial yang mengandalkan kepraktisan dan kecepatan.

Bisa bergabung dengan acara komunitas

Eksistensi menjadi hal yang begitu melekat dengan muda-mudi, sehingga kecenderungan mereka mengikuti acara pun cukup besar. Memilih apartemen Bintaro sebagai tempat tinggal akan memenuhi kebutuhan mereka untuk bersosialisasi karena ada sejumlah acara komunitas yang biasa diselenggarakan secara rutin. Kegiatan ini pun biasanya berhubungan dengan minat mereka, misalnya olahraga, masak, sampai arisan antara ibu-ibu muda.

Biaya pemeliharaan lebih rendah

Kepraktisan yang melekat dengan generasi milenial membuat mereka cukup kewalahan saat mengurus perawatan hunian yang berkaitan dengan air, listrik, sampah, hingga keamanan. Rumah petak jelas tak menjadi tujuan utama, sehingga mereka beralih ke apartemen Bintaro karena pengelola biasanya sudah menangani hal-hal yang berkaitan dengan pemeliharaan. Dengan begitu, mereka akan lebih fokus melakukan pekerjaan lain.

Memberikan sistem keamanan lebih tinggi

Faktor lainnya yang membuat apartemen Bintaro menjadi prioritas generasi milenial adalah sistem keamanannya yang lebih terjamin. Pengelola bukan hanya menyediakan security di pintu masuk dan keluar, melainkan juga CCTV yang aktif selama 24 jam. Fasilitas tersebut akan memudahkan penghuni maupun pengelola apartemen untuk melakukan pelacakan apabila mereka berhadapan dengan situasi yang tak diharapkan.

Hadir sebagai kawasan mixed used berfasilitas lengkap, Silktown telah memenuhi semua kriteria yang disebutkan di atas, terutama untuk Anda yang mencari apartemen di sekitar Jakarta dan Tangerang. Anda yang membutuhkan informasi lengkap terkait apartemen Bintaro dan fasilitasnya dapat mengunjungi website resmi Silktown!