SehatQ Jadikan Semua Lebih Mudah, Tanpa Panik

SehatQ Jadikan Semua Lebih Mudah, Tanpa Panik - Hai sahabat Keparat(*Kebumen Punya Anak Rantau*) , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SehatQ Jadikan Semua Lebih Mudah, Tanpa Panik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Serba Serbi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : SehatQ Jadikan Semua Lebih Mudah, Tanpa Panik
link : SehatQ Jadikan Semua Lebih Mudah, Tanpa Panik

Baca juga


SehatQ Jadikan Semua Lebih Mudah, Tanpa Panik

Di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini tentu kita membutuhkan aplikasi yang berkaitan dengan kesehatan. Bukan hanya sebatas kebutuhan tapi bisa jadi sebuah kewajiban karena dengan aplikasi kesehatan kita akan terbantu banyak hal. Dari sekian banyak aplikasi yang ada tentu SehatQ adalah pilihan nomor satu.

Bila space dalam smartphone menipis kurangi berbagai aplikasi yang tidak perlu atau mungkin tidak pernah di pakai. Setiap individu sebisa mungkin mengetahui berbagai informasi yang berhubungan dengan kesehatan khususnya yang saat ini melanda tanah air.

Bukan tanpa alasan karena aplikasi ini memiliki fitur yang sangat dibutuhkan mulai dari berbagai artikel kesehatan. Artikel yang ditulis oleh mereka yang berkompeten ini setidaknya mengurangi rasa panik akibat Covid-19.

Selain itu berbagai informasi lain yang masih berkaitan dengan kesehatan tentu akan sangat berguna. Membaca di waktu luang bisa menjadi opsi terbaik saat berada di rumah. Mencari informasi lebih awal dan bagaimana menghadapi dengan tenang.

Berbagai informasi yang berkaitan dengan penyakit pun akan mudah di temukan di sini. Semisal mungkin kita butuh informasi tentang Covid-19 atau tentang cara penyebaran dan tindakan pencegahan.

Tak perlu harus bertanya pada dokter atau ahlinya. Informasi awal yang di dapat bisa di jadikan untuk deteksi dini di sekitar kita.

Kalau memang mau lebih pasti tapi tidak mau keluar rumah tinggal gunakan fitur chat dokter. Sebuah fitur yang mampu menghubungkan masyarakat untuk mencari jawab atas semua pertanyaan yang berhubungan dengan kesehatan bisa di lakukan di rumah. Sesuatu yang sangat di butuhkan di masa social distancing untuk mencegah sebaran Corona.

Di aplikasi SehatQ juga terdapat toko yang memberikan harga pasti. Tak perlu takut bila kemudian akan mendapat harga lebih mahal atau tidak berkualitas. Mereka menjamin bahwa apa yang di jual masih dalam kondisi terbaik.

Aneka barang bisa di beli di toko ini seperti obat-obatan, kebutuhan ibu dan bayi, produk perawatan wajah dan kulit, produk kecantikan, aneka vitamin dan mineral hingga aneka makanan dan minuman. Layaknya toko pada umumnya dimana semua barang kebutuhan berhubungan dengan kesehatan ada di sini.

Bila mencoba bertahan dengan mendapat referensi masih kurang ada baiknya untuk ke dokter. Masih dalam satu aplikasi yang sama terdapat dokter praktik.

Tinggal nyalakan geo tagging maka ribuan dokter akan ditemukan lengkap dengan alamat praktiknya. Bila urgent atau darurat ada baiknya untuk pilih lokasi dokter terdekat. Dokter umum hingga spesialis akan dengan mudah ditemukan di sini untuk kemudian atur waktu bertemu.

Bila di rasa tindakan dokter masih di rasa kurang dan butuh rujukan rumah sakit tak perlu takut. Di sini juga terdapat daftar rumah sakit yang ada di sekitar kita beserta dengan alamatnya.

Ada juga rating yang diberikan pengguna. Hal ini tentu menjadi penting untuk sebuah rekomendasi. Pilihlah rumah sakit yang benar-benar terpercaya memberikan layanan terbaik.

Segala sesuatu yang berkaitan dengan kesehatan terutama nyawa tentu menjadi hal paling berharga. Salah pilih rumah sakit bisa jadi pelayanan tidak memuaskan.

Mau belanja hemat pun bisa dengan cara ini. Tinggal pantengin saja promo yang ada dan jangan sampai ketinggalan. Namun sayang untuk saat ini banyak rumah sakit belum bisa melayani pelanggan karena mereka sudah pasti fokus untuk menangani pasien terjangkit Covid-19.

Tunggu saja hingga wabah ini berakhir dan tidak lagi di sibukkan dengan virus yang berasal dari Wuhan. Maka berbagai penawaran menarik berkaitan dengan kesehatan akan kembali muncul.