Mengulas Tentang FM 517 HL Long, Truk Fuso Niaga yang Jadi Andalan

Mengulas Tentang FM 517 HL Long, Truk Fuso Niaga yang Jadi Andalan - Hai sahabat Keparat(*Kebumen Punya Anak Rantau*) , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengulas Tentang FM 517 HL Long, Truk Fuso Niaga yang Jadi Andalan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Serba Serbi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Mengulas Tentang FM 517 HL Long, Truk Fuso Niaga yang Jadi Andalan
link : Mengulas Tentang FM 517 HL Long, Truk Fuso Niaga yang Jadi Andalan

Baca juga


Mengulas Tentang FM 517 HL Long, Truk Fuso Niaga yang Jadi Andalan


konfrontasi.com
FM 517 HL Long termasuk produk dari PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors yang kehadirannya terus menarik perhatian. Bahkan eksistensi produk tersebut dicatat sebagai penjualan kendaraan niaga tercepat.

Bukan hal yang aneh jika ia memecahkan rekor dengan kategori yang sama. KTB sendiri merupakan perusahaan yang sering dikenal sebagai sentral dari truk canter Mitsubishi.

Tepat! Hal ini di katakan demikian karena ia adalah anak cabang dari Mitsubishi yang sudah tidak perlu lagi dipertanyakan kredibilitasnya. Tidak hanya itu, KTB juga memperluas pasar dengan pelayanan maksimal baik secara langsung maupun online.

Anda mampu mengakses semua informasinya di website resmi perusahaan. Disana Anda bakal melihat kualitas dari tiap produk. Mulai dari jenis Fuso hingga Fighter.

Tidak hanya itu karena dealer resmi Mitsubishi ini juga memberikan pelayanan secara maksimal pada pelanggan. Seperti, mereka bekerja sama dengan lebih dari 1000 penyedia sparepart seluruh Indonesia.

Sehingga, tidak ada alasan lagi tidak mendapat elemen kendaraan karena sparepart kosong. Service optimal tersebut nyatanya mampu menarik para konsumen untuk melirik PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors.

Tak hanya itu tapi mereka sering kali terlibat dalam acara besar. Seperti, kehadiran KTB pada pagelaran GIIAS 2019. Seperti yang sudah diketahui bahwa ajang ini sendiri bisa dikatakan sebagai panggung untuk dunia otomotif.

Berikut ini 4 jenis truk niaga lainnya yang bisa dipilih: 
  1. Cold Diesel 110 PS dengan kemampuan tanjak diatas maksimum. Ditambah akan mesin berkualitas tinggi.
  2. FM 517 HS yang juga menyediakan performa unggulan berdasar pada komponen penyusunnya.
  3. FM 517 HL memiliki ketangguhan dalam berbagai bagian.
  4. Cold Diesel 125 PS yang begitu tangguh dengan kekuatan mesin.
Contoh di atas hanya sebagian kecil dari koleksi Dealer truk fuso yang hampir semuanya mengalami kesuksesan dan dianggap sebagai kendaraan niaga terbaik. Tidak perlu khawatir jaminan pelayanan secara maksimal dapat diperoleh dengan mudah.

Bahkan KTB menyediakan laman khusus untuk konsultasi kendaraan yang terkelola secara online. Sekarang tidak ada lagi yang perlu di cemaskan. Semoga bermanfaat.