Keseruan Nobar Debat Capres V Bersama Relawan Unicorn Jokowi Amin

Keseruan Nobar Debat Capres V Bersama Relawan Unicorn Jokowi Amin - Hai sahabat Keparat(*Kebumen Punya Anak Rantau*) , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Keseruan Nobar Debat Capres V Bersama Relawan Unicorn Jokowi Amin, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Serba Serbi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Keseruan Nobar Debat Capres V Bersama Relawan Unicorn Jokowi Amin
link : Keseruan Nobar Debat Capres V Bersama Relawan Unicorn Jokowi Amin

Baca juga


Keseruan Nobar Debat Capres V Bersama Relawan Unicorn Jokowi Amin

Nobar Liga Champion atau Grand Prix di cafe itu hal biasa. Namun pernah tidak kamu coba nobar debat capres. Satu tontonan apik tentu akan lebih berkesan bila disaksikan dengan para rekan atau sahabat.

Pada Sabtu 13 April 2019 saya bersama rekan-rekan berkesempatan untuk menyaksikan jalannya adu gagaasan pada gelaran Pilpres 2019. Tak hanya saya tapi ada ratusan penonton yang datang dan mengelu-elukan calon presiden Joko Widodo dan calon wakil presiden Kyai Haji Maaruf Amin.

Sebelum debat berlangsung saya yang baru kali pertama berkunjung ke Beranda Kitchen mendapat wawasan lebih. Dimana saya yang dulu hanya mendengar tentang relawan unicorn bertemu langsung dengan Koordinator Relawan Unicorn Yulian Hadromi.

Dalam kesempatan itu Yulian memaparkan beberapa hal salah satunya tentang ide terbentuknya Relawan Unicorn Jokowi Amin. Pria berkacamata ini menjelaskan bahwa relawan ini di motori para  professional muda.

Mereka tergabung dalam Komunitas Profesional Peduli Teknologi Keuangan (KPPTK). Dimana pada tanggal 13 Februari 2019 lalu di Bursa Efek Indonesia telah digelar Seminar Nasional Teknologi dan Inovasi untuk Masa Depan Keuangan Islam.

Tak main-main, dalam seminar tersebut KPPTK menghadirkan orang-orang yang berkompeten di bidangnya. Prof DR Kyai Maruf Amin yang kita ketahui sebagai ahli atau pakar dalam keuangan syariah menjadi Keynote speaker.
Selanjutnya sebagai panelis terpilih CEO Bukalapak yang sama-sama kita ketahui masih muda tapi sukses membangun startup. Kedepan tentu saja diharapkan akan bermunculan start up- start up unicorn lainnya.

Yulian menegaskan bahwa dalam cerita fiksi kuda unicorn adalah simbol kesucian dan keanggunan. Tak hanya itu saja kuda dengan ciri khas tanduk ini dipercaya mampu atau mmeiliki kekuatan yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit ataupun racun. Demikian pula diharapkan kehadiran unicorn ditengah masyarakar Indonesia mampu memberikan kebaikan untuk semua orang.  

Dalam kaitan pilpres ini Yulian menambahkan simbol kuda unicorn ini dimiliki oleh paslon no 01. Dimana kita tahu dan percaya Joko Widodo dan KH Maaruf Amin mampu memajukan Indonesia.

Lebuh lanjut Yulian menegaskan bahwa unicorn itu identik dengan anak muda yang berhasil membangun usaha. Oleh karena itu Relawan Unicorn mengajak para anak muda untuk memilih paslon 01. Mereka berdua secara jelas dan gamblang memiliki visi dan misi untuk bangsa Indonesia yang lebih baik.