Kamera Mirrorless, Satu Resolusi 2019 untuk Menjadi Travel Blogger

Kamera Mirrorless, Satu Resolusi 2019 untuk Menjadi Travel Blogger - Hai sahabat Keparat(*Kebumen Punya Anak Rantau*) , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kamera Mirrorless, Satu Resolusi 2019 untuk Menjadi Travel Blogger , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Serba Serbi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Kamera Mirrorless, Satu Resolusi 2019 untuk Menjadi Travel Blogger
link : Kamera Mirrorless, Satu Resolusi 2019 untuk Menjadi Travel Blogger

Baca juga


Kamera Mirrorless, Satu Resolusi 2019 untuk Menjadi Travel Blogger

Tahun baru tinggal menghitung hari dan bagi kamu yang suka hunting gambar baik itu foto atau video ada baiknya untuk menentukan resolusi 2019. Dan bagi saya yang kebetulan hobi ngeblog, nge-vlog dan berburu foto tentu mentargetkan memiliki kamera mirrorless tentu menjadi hal wajib.

Tak ingin terulang di tahun yang akan datang di mana hanya berbekal kamera smartphone untuk memproduksi konten. Dengan kamera mirrorless tentu menjadi sebuah jaminan bahwa apa yang dihasilkan akan lebih baik.

Tak hanya unggul di resolusi, kamera jenis ini juga sangat mudah di gunakan. Tak perlu menjadi seorang profesional untuk menghasilkan gambar dengan kualitas istimewa.

Bila jaman dulu publik tertarik dengan kamera DSLR tapi dalam beberapa waktu terakhir mulai di tinggalkan. Praktis dan mudah di gunakan, mungkin itu istilah yang pas untuk menggambarkan kamera canggih ini.

Soal harga pun bisa di sesuaikan dengan budget. Tidak harus yang belasan juta atau puluhan juta. Berbekal beberapa juta saja kini semua orang telah memiliki kamera ini.

Kamera mirrorless dapat juga dikatakan sebagai aset dan penyemangat. Harga yang ditawarkan bagi saya terbilang tidak murah. Artinya setelah memiliki harus menggunakan secara optimal.

Kebutuhan foto untuk beberapa blog yang saya kelola untuk beberapa blog semisal http://jokoyugiyanto.com, https://kanaljogja.id dan http://linamuryani.web.id yang segera meluncur tentu kian terjamin. Terlebih saat ini telah memiliki akun YouTube Kanal Jogja yang harus dipelihara. Salah satu cara paling sederhana tentu saja dengan menghasilkan content yang teratur.

Menjadi seorang blogger kini tidak saja sebatas untuk menuangkan apa yang terbersit di pikiran. Tapi dengan cara ini ada banyak hal bisa di dapat. Selain menambah pundi-pundi rupiah tentu saja menyimpan jejak yang mungkin 30 tahun lagi akan saya buka.

Tak ada lagi alasan untuk malas berproduksi. Bukankah satu content bisa untuk berbagai media baik itu blog ataupun youtube. Tak lupa gambar yang akan di posting di sosial media kian menawan.

Gambar blur karena tidak fokus tinggal cerita lama. Yang ada kemudian adalah motivasi untuk terus belajar dan berkarya menghasilkan content berkualitas dan layak dinikmati.

Kamera mirrorless yang saya inginkan bukanlah yang memiliki spek istimewa layaknya mereka yang profesional. Tapi lebih pada kata cukup yang saya definiskan tidak jelek-jelek amat.

Alat seksi ini tidak saja hanya untuk kebutuhan sebagai seorang blogger semata. Namun, bisa juga digunakan untuk mendokumentasikan berbagai peristiwa menarik di sekitar.

Khusus bagi saya yang memiliki anak balita yang mana ia selalu tampil dengan cara istimewa. Tak ingin kehilangan jejak digital, dengan kamera mirrorless ini tentu bisa merekam semua peristiwa.

Menyimpan semua memori dalam sebuah wadah yang bisa di backup. Berharap saat anak bujang dewasa kelak bisa melihat kemabali masa kecilnya yang penuh keceriaan.

Belajar dari pengalaman saya pribadi dimana tidak memiliki dokumentasi saat balita. Terlalu susah untuk mengenang masa lalu kenakalan apa saja yang telah diperbuat.

Lain halnya kini dengan kemajuan teknologi. Membuat jejak digital dan menyimpan untuk masa yang akan datang menjadi hal mudah dan murah.

Menurut saya pribadi, kamera atau alat rekam harus dimiliki setiap orang. Tak semata untuk urusan pekerjaan, tapi lebih untuk menyimpan semua data agar tidak hilang begitu saja.

Ingat waktu tak bisa dibeli dan diputar kembali. Jangan sampai yang ada kemudian adalah penyesalan karena hal itu sia-sia.