Mau Liburan ke Jogja atau Kemanapun Cek dulu Kampung Travel

Mau Liburan ke Jogja atau Kemanapun Cek dulu Kampung Travel - Hai sahabat Keparat(*Kebumen Punya Anak Rantau*) , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mau Liburan ke Jogja atau Kemanapun Cek dulu Kampung Travel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Yogyakarta, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Mau Liburan ke Jogja atau Kemanapun Cek dulu Kampung Travel
link : Mau Liburan ke Jogja atau Kemanapun Cek dulu Kampung Travel

Baca juga


Mau Liburan ke Jogja atau Kemanapun Cek dulu Kampung Travel


Jogja sampai kapanpun akan menjadi pilihan utama dan pertama dalam urusan traveling dan wisata. Banyak hal bisa dilakukan dan didapat di wilayah yang dijejali destinasi alam dan kuliner yang kesohor hingga manca Negara.


Dari ujung barat hingga timur dan dari utara ke selatan dengan mudah akan ditemukan berbagai objek wisata menarik. Semua objek wisata di sisi utara dan barat berbasis alam pegunungan hingga pantai di ujung selatan.

Bila satu waktu ingin merasakan sensasi pegunungan dan bibir pantai maka berkunjunglah ke Gunungkidul. Di kabupaten yang dulu terkenal akan batu cadas kini telah berubah menjadi surga wisata.

Bila tidak ingin keluar biaya banyak cukuplah berjalan-jalan di pusat kota yang identik dengan Malioboro. Disini akan ditemukan wisata belanja, seni dan budaya yang bisa ditebus murah meriah.

Traveling seru itu bila bisa menggabungkan beberapa unsur menarik diluar keindahan alam dan kelezatan kuliner. Unsur dimaksud antara lain adalah seni, budaya dan keramahan warganya.

Di Jogja pun demikian, di Kota Wisata ini kamu akan dimanjakan dengan berbagai keindahan yang ada di dalamya. Seolah menjadi satu paket istimewa.

Berapapun budget disiapkan maka itu semua bisa didapat. PR selanjutnya tentu saja managemen waktu selama traveling.

Jangan sampai salah rute yang kemudian hanya akan menghabiskan waktu di perjalalan. Petakan lokasi mana saja hendak di tujua dan bila kurang yakin cari informasi lebih atau konsultasikan pada mereka yang paham betul.

Malioboro begitu mudah dikenal publik dunia. Selain cukup murah untuk menjangkaunya objek wisata ini yang pasti menawarkan romantisme.

Sedikit saran bila benar liburan di Jogja modal minimalis untuk hasil optimal bisa berpusat di sekitar Malioboro. Dari titik ini terdapat belasan objek wisata yang mayoritas mengandung unsur seni, budaya, edukasi dan sejarah.

Sebutlah Pasar Beringharjo, Gedung Agung, Benteng Vredeburg, Taman Pintar, Keraton Jogja, Taman Budaya, Museum Sono Budoyo hingga Alun-Alun Utara dan Selatan. Semua objek wisata tersebut radiusnya tak lebih dari 2 kilometer.

Untuk kuliner ada Bakmi Pele, Empal Beringharjo, Pecel Senggol Beriharjo, Gado-Gado Bu Hadi, Gudeg Yu Yum atau Permata, Oseng-oseng Mercon, hingga Angkringan Tugu. Semua menu itu bisa ditebus dengan harga yang ramah kantong sekalipun untuk ukuran mahasiswa.
  
Urusan menginap bila ingin traveling seru cobalah menginap di hotel dan ambil paket backpacker. Dengan modal beberapa lembar uang dua puluh ribuan maka kamu sudah bisa tidur dengan nyenyak.

Kini untuk mendapat berbagai informasi wisata yang ada di kota tersebut cukuplah mudah. Tak hanya di Jogja tapi juga destinasi di berbagai wilayah di penjuru dunia pun dengan mudah bisa didapat.

Khusus bila kamu ke Jogja ada situs Kanal Jogja yang bisa memberi jawaban atas semua pertanyaan itu. Dari situs ini kamu bisa mendapat informasi terkait destinasi objek wisata, kuliner dan seluk beluknya.

Seolah menjadi persiapan awal, jauh sebelum keberangkatan kita tahu betul lokasi dituju. Jangan pernah menyepelekan budgeting bila tidak ingin liburan berakhir dengan kekecewaan.

Minimal kita tahu biaya yang dibutuhkan untuk perjalanan pulang pergi, menginap di lokasi tujuan wisata hingga berapa rupiah harus disiapkan untuk santap kuliner legendaris. Kini semua itu dengan mudah bisa diakses di Kanal Jogja.

Menariknya situs ini juga menyajikan informasi terkait serba-serbi traveling. Jadi bilapun kamu belum ada rencana bepergian tak ada salahnya untuk membaca liputan di dalamnya.

Disini sayapun mendapat berbagai tips menarik dalam kaitan jalan-jalan dan wisata kuliner. Sangat sayang tentunya bila terlewatkan bagi seorang traveler.

Berbagai informasi menarik yang mungkin tidak pernah terpikir akan ditemukan disini.