Cara Ampuh Hilangkan Bau Badan Pria dengan Cepat

Cara Ampuh Hilangkan Bau Badan Pria dengan Cepat - Hai sahabat Keparat(*Kebumen Punya Anak Rantau*) , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Ampuh Hilangkan Bau Badan Pria dengan Cepat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Serba Serbi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Cara Ampuh Hilangkan Bau Badan Pria dengan Cepat
link : Cara Ampuh Hilangkan Bau Badan Pria dengan Cepat

Baca juga


Cara Ampuh Hilangkan Bau Badan Pria dengan Cepat

Tak ada seorangpun yang ingin memiliki bau badan. Berbagai upaya dilakukan untuk hilangkan bau badan pria agar mudah diterima orang lain.

Dan berikut adalah cara ampuh hilangkan bau badan pada pria
okeinfo.net

1. Mandi
Kita sebagai orang Indonesia terbiasa mandi sehari minimal dua kali. Selain untuk membersihkan tubuh tentu saja untuk menghilangkan bau badan.

Tak cukup dengan air saja, ada baiknya gunakan sabun wangi disuka. Tubuh yang bersih dipercaya alternatif menjaga bau badan agar tidak nempel.

2. Deodoran
Saat ini banyak merek yang menawarkan aneka ragam deodoran. Tapi sayangnya diantara mereka hanya fokus menghilangkan bau badan tanpa membunuh bakteri penyebab bau badan.

Pastikan pilih deodorant anti noda yang mampu menuntaskan semua masalah bau badan pria. Produk ini biasanya memiliki kandungan aluminium atau seng yang diketahui mampu melawan bakteri penyebab bau badan.

3. Selektif memilih minuman
Aneka minuman yang mengandung kopi dan soda ternyata menjadi biang keladi bau badan. Oleh karena itu ada baiknya untuk sebisa mungkin menghindari aneka minuman penyebab bau badan.

Minuman tersebut ternyata mampu merangsang tumbuhnya kelenjar keringat apokrin. Konsumsi air putih dalam jumlah banyak dipercaya mampu mengurangi bau badan akibat keringat.

4. Asam borat
Orang pada jaman dulu sering menggunakan asam borat untuk melawan bau badan. Selain harga murah cara menggunakan juga sangat gampang. Hanya saja pastikan untuk tidak berlebih karena akan memberi efek negatif berupa iritasi kulit.

5. Hindari makanan yang berbau tajam
Jengkol dan pete, satu jenis makanan yang begitu populer mampu menyebabkan bau badan. Oleh karena itu sebisa mungkin hindari aneka kuliner berbau tajam.

6. Mencukur ketiak
Cukur bulu ketiak untuk mengurangi jumlah produksi keringat. Ada baiknya prosesnya dilakukan secara berkala dan teratur untuk mencegah bau keringat berlebih.

7. Hubungi dokter
Bila 6 hal diatas telah dilakukan dengan baik dan masih saja ada bau badan pria ada baiknya kunjungi dokter spesialis kulit. Bisa jadi terjadi masalah medis yang menyebabkan masalah keringat berlebih atau hiperhidrosis.

Sebenarnya ada cara paling mudah untuk hilangkan bau badan pria dengan menggunakan deodoran dari Nivea Men. Deodoran Nivea Men ini terbukti secara klinis mampu menjaga tubuh dari keringat dan bau badan serta anti bakteri. Nivea Men, it starts with you.