Tas Koper Swiss Military, Satu Teman Terbaik untuk Traveling

Tas Koper Swiss Military, Satu Teman Terbaik untuk Traveling - Hai sahabat Keparat(*Kebumen Punya Anak Rantau*) , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tas Koper Swiss Military, Satu Teman Terbaik untuk Traveling, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Serba Serbi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Tas Koper Swiss Military, Satu Teman Terbaik untuk Traveling
link : Tas Koper Swiss Military, Satu Teman Terbaik untuk Traveling

Baca juga


Tas Koper Swiss Military, Satu Teman Terbaik untuk Traveling


Bagi kalian yang suka traveling kini tersedia berbagai piranti yang jauh-jauh hari bisa disiapkan. Bagaimana menjadikan proses perjalanan wisata menjadi satu kegiatan yang menyenangkan.

oshop.co.id
Banyak hal yang kini sejatinya sejak awal bisa diantisipasi. Jangan sampai kegiatan traveling ke luar kota atau keluar negeri berakhir petaka karena minimnya persiapan.

Diantara sekian banyak, satu yang pasti dibutuhkan adalah tas koper. Banyaknya benda yang harus dibawa baik itu untuk persiapan atau oleh-oleh harus berada dalam satu tempat yang aman.

Jangan sampai traveling menjadi berantakan karena tas atau koper dibawa tidak mumpuni. Dari sekian banyak koper yang ada di pasaran kini ada satu merek yang wajib dilirik.

Tas Koper Swiss Military menjadi pilihan utama karena koper ini berbahan polycarbonate yang dikenal tangguh dan kuat. Meski demikan benda ini masih relatif lentur dan tidak mudah pecah. Jadi meski dalam goncangan di pesawat tak perlu kuatir akan keamanan benda di dalamnya.

Saat ini terdapat dua varian bisa dipilih yakni abu-abu dan merah. Bisa disesuikan dengan warna kesukaan tentunya.

Tas koper Swiss Military memberi garansi akan kapasitas ekstra luas. Tas koper ini juga seolah tahu kebutuhan traveler dimana mereka butuh kapasitas lebih dalam urusan volume.

Jaminan mutu yang diberikan produk yang di jual Oshop ini antara lain tahan banting. Meski ringan, tas koper ini juga telah melewati serangkaian uji coba semisal dibanting.

Bukan rahasaia umum bila ada saja oknum petugas bandara yang asal lempar tas koper penumpang. Design yang minimalis dengan tetap mempertahankan kesan elegan membuat siapa saja pede untuk menenteng tas berlisensi Swiss Military.

Bila harus membawa barang yang lebih banyak dari yang diduga jangan kuatir. Tas ini bisa dimodifikasi hingga kapastiasnya naik 30 persen. Hal ini kurang disarankan tapi tetap bisa dilakukan bila memang kondisi memaksa.

Cuaca dingin atau panas tak perlu kuatir. Tas ini bisa dibawa ke berbagai negara tanpa takut terjadi kerutan karena faktor suhu yang berubah ekstrim.

Logo swiss military seolah menjadi garansi bagi siapa saja yang melihatnya bahwa tas koper ini benar-benar istimewa. Bahkan khusus di Amerika Serikat, tas ini mendapat pengakuan dari TSA (Transportation Security Administration).


Dimana mereka berhak membuka paksa tas milik penumpang. Bila tanpa lisensi atau standart mereka bisa jadi tas koper yang dibawa akan rusak dan tak bisa ditutup kembali.

Namun bagi pengguna tas ini tak perlu kuatir. Pihak TSA mampu melakukan tugasnya tanpa merusak tas koper jadi selama liburan di Amerika hati tetap tenang.

Khusus yang memeliki energi lebih, tas koper ini juga akan membantu aktifitas dimana roda dapat diputar hingga 180 derajat. Handle yang nyaman digenggam membuat tas ini senantiasa tak ingin dilepas. Berbahan stainless steel untuk handle baik itu untuk utama maupun samping kian memperkokoh tampilan.

Saat melakukan pembelian tas seharga Rp 2.68 juta ini pembeli akan mendapat beberapa bonus istimewa. Bonus tersebut antara lain 1 Unit Swiss Military 21,5" Hardcase Troley Bag, 1 pc Folding Bag, 1 pc Cross Bag, 1 pc Multi Case, 1 pc Shoes Case, 1 pc Rain Cover dan 1 pc Pouch Bag.

Bagi kamu yang tertarik atau ingin membeli produk unggulan ini bisa mengunjungi situs Oshop. Disini selain tersedia tas koper dengan kualitas terbaik juga terdapat barang-barang menarik lainnya.

Oshop sendiri adalah TV Home Shopping & E-Commerce yang telah ada sejak 2009. Bagi kamu yang suka nonton televise mungkin tidak akan asing dengan tayangan ini. Namun, bila tidak pernah ada didepan layar kaca bisa jadi belum begitu mengenal

Dengan mengedepankan hanya menjual barang berkualitas  dan responsive untuk kepuasan pelanggan Oshop senantiasa berinovasi. Tak ingin kalah merebut hati calon pembeli, komitmen untuk senantiasa memperbaiki diri menjadi hal utama.

Barang-barang yang dijual pun harganya sangat kompetitif. Salah satunya tentu saja tas koper diatas. Bila mana dikalkulasi tentunya semua ini menjadikan harga tas koper Swiss Military terbilang murah. Apalagi bila traveling menjadi sebuah hobi. Pembelian tas ini selah menjadi investasi jangka panjang.

Rasa aman di depan tentu sangat dibutuhkan. Apalagi bila kegiatan traveling dilakukan sendirian. Tak ada teman berbagi bila kelak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Pengen dapat duit lebih, ikut lomba blog Oshop aja yuk.