Keindahan Pasir Pantai Tangsi yang Menenangkan

Keindahan Pasir Pantai Tangsi yang Menenangkan - Hai sahabat Keparat(*Kebumen Punya Anak Rantau*) , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Keindahan Pasir Pantai Tangsi yang Menenangkan , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Indonesia Timur, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Keindahan Pasir Pantai Tangsi yang Menenangkan
link : Keindahan Pasir Pantai Tangsi yang Menenangkan

Baca juga


Keindahan Pasir Pantai Tangsi yang Menenangkan

Pulau Lombok memiliki pesona alam yang sangat indah sehingga banyak yang menyebutnya sebagai surga dunia. Pesona yang dimiliki Pulau Lombok menjadikan pulau ini banyak dikunjungi oleh wisatawan domestik maupun mancanegara. Pulau Lombok banyak menawarkan pantai-pantai indah, bersih dan berpasir putih halus yang tak kalah dengan keindahan yang ditawarkan Pulau Bali.
indo-kaya.com

Berlibur ke Pulau Lombok rasanya tak cukup jika hanya menuju satu destinasi saja. Kamu perlu menjelajah keindahan Pulau Lombok karena sayang sekali jika dilewatkan. Jangan lupa untuk reservasi hotel di Lombok sebagai akomodasi selama liburan. Ada beragam pilihan hotel yang bisa kamu pilih dengan tawaran fasilitas yang beragam.

Salah satu pantai unik yang hanya kamu jumpai di Pulau Lombok adalah Pantai Tangsi. Pantai Tangsi disebut juga Pantai Pink. Pantai ini memiliki hamparan pasir berwarna merah mudah yang sangat indah. Warna itu berasal dari serpihan terumbu karang halus yang berwarna kemerahan, kemudian bercampur dengan pasir putih hingga pasir tampak berwarna merah mudah. Warna merah muda akan semakin terlihat jelas saat pasir terkena air laut. Pemandangan yang jarang ini bakal kamu temui hanya di Pantai Tangsi.

Menikmati pesona Pantai Tangsi menjadi hal yang paling ditunggu wisatawan. Hembusan angin dan suara ombak yang menderu seketika dapat menghilangkan rasa penat akibat rutinitas kerja. Pantai ini juga dikelilingi oleh tebing-tebing yang akan menambah keindahan panorama pantai.

Jika kamu memilih Pantai Tangsi sebagai destinasi liburanmu, kamu bisa menggunakan promo tiket pesawat Citilink yang ditawarkan hanya di Reservasi.com. Kamu bisa mengakses harga tiket yang ditawarkan melalui smartphone kamu. Potongan harga yang diberikan akan meringankan biaya liburanmu.

Butuh perjuangan ekstra untuk menginjakkan kaki di pantai yang termasuk salah satu dari tujuh pantai di dunia yang mempunyai pasir berwarna merah muda ini. Kondisi jalan yang tidak begitu mulus ditambah lokasi yang berada cukup jauh dari Kota Lombok jangan dijadikan halangan untuk tak berkunjung ke pantai unik ini. Tenaga yang terkuras selama perjalanan dijamin akan terbayar dengan keindahan yang ditawarkan oleh Pantai Tangsi.

Pantai Tangsi merupakan pantai yang tidak begitu banyak dikunjungi oleh wisatawan. Pantai ini sangat cocok bagi kamu yang sedang mencari tempat wisata yang sunyi. Kamu bisa mengajak sahabat maupun pasanganmu untuk berlibur ke tempat ini. Keceriaan bersama teman-teman akan membuat liburanmu di Pantai Tangsi semakin seru.

Kamu bisa memanfaatkan salah satu hotel di Lombok sebagai tempat bermalam setelah seharian menikmati keindahan Pantai Tangsi bersama teman-temanmu. Jeeva Beloam Beach Camp adalah tempat yang paling dekat dari Pantai Tangsi. Pilihan hotel lain yaitu Myamo Beach Lodge, Whales & Waves Beach Resort, Lima Satu Resort atau Novotel Lombok Resort and Villas juga bisa kamu pilih, namun hotel-hotel tersebut jaraknya lumayan jauh dari Pantai Tangsi.

Pemandangan alam bertambah lengkap dengan adanya hamparan bukit yang mengelilingi pantai. Selain bukit yang berada di sisi kiri pantai, ada juga hamparan padang rumput yang luas. Kamu bisa melihat keindahan Pantai Tangsi dari atas bukit ini karena tampak begitu indah. Pantulan sinar matahari akan membuat air laut Pantai Tangsi tampak berkilauan seperti kristal.

Menikmati Pantai Tangsi memang jadi hal yang paling diidamkan para travelers. Selain ada bukit dan padang rumput, juga ada tanjung yang berada di sisi kanan Pantai Tangsi. Di tanjung ini juga terdapat gazebo, duduk diatas gazebo sambil menikmati semilir angin akan menghilangkan seluruh kepenatanmu akibat rutinitas kerja.

Berkeliling Pantai Tangsi tak akan membuatmu lelah, sebab pantai ini memiliki keindahan yang tak ada duanya. Pantai Tangsi juga menawarkan keindahan bawah laut yang luar biasa. Terdapat terumbu karang dan biota laut yang terjaga keindahannya, sehingga pantai ini sangat cocok bagi kamu yang hobi snorkeling.

Aktivitas lain yang bisa kamu nikmati di Pantai Tangsi adalah dengan berkeliling di gugusan pulau kecil yang terletak sekitar 2 km dari pantai ini. Kamu bisa menyewa perahu nelayan dengan tarif sekitar Rp 10.000,- per orang. Satu perahu dapat mengangkut sekitar 10 sampai 12 orang.

Liburan ke Pantai Tangsi akan jadi momen yang tak akan terlupakan. Kenangan saat bermain air dan bercanda bersama orang-orang terdekatmu akan jadi memori yang akan membuat bibirmu tersenyum simpul saat mengingatnya kembali. Apalagi jika kamu menuju pulau ini mendapatkan promo tiket pesawat Citilink tujuan Lombok yang hanya bisa kamu dapat di website Reservasi.com, liburanmu tentu tak hanya jadi liburan seru tetapi juga hemat.

Pantai Tangsi memang menyimpan keindahan yang tak bisa habis dibicarakan. Tak hanya menawarkan keindahan hamparan pasir berwarna merah muda dan suara ombak yang menenangkan jiwa. Pantai Tangsi juga memiliki gua peninggalan Jepang yang berada disisi tengah pantai. Gua tersebut mirip dengan gua peninggalan Jepang yang berada di Sumatra Barat.

Pantai Tangsi berlokasi di Desa Sekaroh, Kecamatan Jerowaru, Kabupaten Lombok Timur, Mataram. Akses menuju tempat ini memang cukup menantang. Jalanan rusak dan berlubang menjadi tantangan yang harus kamu taklukkan. Setelah seharian bermain di Pantai Tangsi, kamu bisa dengan nyaman beristirahat di salah satu hotel di lombok yang sesuai dengan budget. Jadi, masih mau menunda liburan?