Telaga Biru Cigaru, Oase Tempat Liburan di Kota Seribu Industri

Telaga Biru Cigaru, Oase Tempat Liburan di Kota Seribu Industri - Hai sahabat Keparat(*Kebumen Punya Anak Rantau*) , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Telaga Biru Cigaru, Oase Tempat Liburan di Kota Seribu Industri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Banten, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Telaga Biru Cigaru, Oase Tempat Liburan di Kota Seribu Industri
link : Telaga Biru Cigaru, Oase Tempat Liburan di Kota Seribu Industri

Baca juga


Telaga Biru Cigaru, Oase Tempat Liburan di Kota Seribu Industri

Cukup lama tinggal di Tangerang membuat diri ini gatal. Ingin menjejakkan kaki dibeberapa objek wisata alam berjuluk Kota Seribu Industri.

kabarantau.com
Dipinggiran kawasan industri ini menyimpan beberapa objek wisata menarik salah satunya Telaga Biru Cigaru. Objek wisata yang tercipta secara tidak sengaja ini banyak diburu wisatawan, khususnya para anak muda.

Pemandangan indah berupa telaga biru membuat siapa saja terpesona. Siapa sangka bila bekas tambang batu kapur bisa disulap menjadi objek wisata menarik.

Mata akan dimanjakan dengan keindahan air dalam bingkai tandusnya tanah. Kontras antara warna biru dan putih membuat tempat ini berkesan istimewa.

Objek wisata yang nge-hits sejak beberapa tahun terakhir ini dipopulerkan anak muda yang meng-upload keindahan Telaga Biru Cigaru di media sosial. Sangat mudah menemukan informasi tentang objek wisata yang berada di Kampung Cigaru, Cisoka, Tangerang, Banten.

Untuk menuju tempat ini relatif mudah. Bila kamu berada di Jakarta dapat menggunakan Kereta Comuter Line dari Stasiun Tanah Abang dan turun Stasiun Tigaraksa.

Dari sini perjalanan dilanjutkan menggunakan angkot jurusan Adiyasa - Balaraja. Tak usah takut salah jurusan karena memang cuma ada 1 rute.


Ada baiknya pastikan sebelum naik tanya ke sopir angkot daripada salah arah dan harus putar balik. Bial tidak menyebut Cigaru ada baiknya katakan SMA Negeri 8 Danau Biru.

Dari sini perjalanan belum selesai karena masih harus jalan kaki menuju lokasi. Lagi-lagi bertanya kepada warga menjadi solusi terbaik daripada tersesat. Bila yakin bisa melihat papan nama yang tersedia.

Untuk menikmati keindahan Telaga Biru Cigaru dan kulinernya tidak perlu takut menguras kantong. Tiket KRL dan angkot cukup murah, mungkin yang lumayan sedikit terasa saat membeli tiket tanda masuk. Namun itu sepadan dengan keindahan yang ditawarkan.

Selama berlibur ke objek wisata alam yang cukup panas ini tak perlu kuatir. Sepanjang perjalanan telah ada warung yang menjual aneka makanan dan minuman. Bahkan bila telah lapar benar bisa mampir distasiun terdekat untuk mengisi logistik.

Bila ingin liburan berkesan dan terasa istimewa bisa ambil dihari kerja. Hal ini karena bila dihari libur sudah sewajarnya jumlah kunjungan meningkat lebih banyak.

Penasaran bukan, ayo kita jalan-jalan ke Telaga Biru Cigaru, cisoka bersama orang terkasih.