Festival Nusa Dua Fiesta – Kabupaten Badung, Bali

Festival Nusa Dua Fiesta – Kabupaten Badung, Bali - Hai sahabat Keparat(*Kebumen Punya Anak Rantau*) , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Festival Nusa Dua Fiesta – Kabupaten Badung, Bali, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bali, Artikel Wisata Anak, Artikel Wisata Asik, Artikel Wisata Budaya, Artikel Wisata Keluarga, Artikel Wisata kuliner, Artikel Wisata Seni, Artikel Wisata Seru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Festival Nusa Dua Fiesta – Kabupaten Badung, Bali
link : Festival Nusa Dua Fiesta – Kabupaten Badung, Bali

Baca juga


Festival Nusa Dua Fiesta – Kabupaten Badung, Bali


Pulau Bali ada suatu festival yang sangat mewah, megah dan sangat-sangat disayangakan jika tidak melihatnya pada saat Anda sedang berlibur di Bali. Festival Nusa Dua Fiesta adalah kegiatan pameran seni, budaya dan wisata yang mana dijadikan sebagai ajang promosi kesenian, olahraga, hiburan terbesar di Bali yang dikemas Nusa Dua Fiest.

Tujuan diadakan festival yang bisa dikatakan sangat meriah ini guna mempromosikan keanekaragaman kekayaan budaya Indonesia lewat pertunjukan, eksibisi seni kerajinan dari pelosok provinsi dan kabupaten dari seluruh Indonesia. Selain itu, Festival Nusa Dua Fiesta juga diikuti oleh peserta dari kawasan lain Indonesia.

Festival Nusa Dua Fiesta rutin digelar atau diadakan setiap tahun sekali di kawasan Nusa Dua, tepatnya di kawasan BTDC. Festival Nusa Dua Fiesta juga dimaksudkan untuk mengangkat kawasan secara keseluruhan sebagai salah satu destinasi terbaik Bali, Indonesia bahkan dunia.

Kawasan Nusa Dua memang selalu menjadi alternatif pertama tujuan wisata khususnya menginap maupun menggelar berbagai acara. Keseruannya semakin menjadi, karena ada acara pendukung seperti lomba dan pameran kuliner, hasil kerajinan, pameran busana adat dan lain sebaga. Event ini biasanya akan berlangsung tak tanggung-tanggung yakni selama sepekan penuh sebagai ajang penampilan atraksi seni budaya,  kuliner,  olahraga dan hiburan.