Pengertian Pekerjaan Offshore & Onshore

Pengertian Pekerjaan Offshore & Onshore - Hai sahabat Keparat(*Kebumen Punya Anak Rantau*) , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pengertian Pekerjaan Offshore & Onshore, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Deskripsi Pekerjaan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Pengertian Pekerjaan Offshore & Onshore
link : Pengertian Pekerjaan Offshore & Onshore

Baca juga


Pengertian Pekerjaan Offshore & Onshore

Offshore & Onshore
Pengertian Pekerjaan Offshore & Onshore
Dikutip dari berbagai sumber "offshore" merupakan bahasa inggris yang berarti lepas pantai, sedang on shore berarti di pantai. Lalu apa yang dimaksud dengan pekerjaan offshore atau onshore? Nah dilihat dari segi pekerjaan pengertian kerja offshore dan kerja onshore adalah sebagai berikut:

kerja offshore
Contoh kerja offshore. Source Image: Ivglobal.com

Pekerjaan Offshore : Pekerjaan yang terkait dengan bangunan atau struktur yang di bangun di atas laut dengan kedalaman tertentu sebagai penopang kegiatan umumnya untuk proses eksplorasi dan eksploitasi Minyak dan Gas Bumi. Contoh pekerjaan offshore ini adalah rig, sumur bor lepas pantai. 

kerja onshore
Contoh kerja onshore. Source Image: Cbi.com

Pekerjaan Onshore : Pekerjaan yang terkait dengan bangunan atau struktur yang di bangun di daratan (mulai dari pantai) dengan sebagai penopang kegiatan proses eksplorasi dan eksploitasi umumnya untuk Minyak dan Gas Bumi. Contoh pekerjaan onshore ini adalah rig, sumur bor minyak maupun gas bumi di daratan.